header-int

KEGIATAN PENILAIAN LOMBA DESA KATEGORI REGIONAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN TENGAH DI DESA AMIN JAYA

Sabtu, 22 Jun 2019, 15:34:10 WIB - 112 View
KEGIATAN PENILAIAN LOMBA DESA KATEGORI REGIONAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN TENGAH DI DESA AMIN JAYA

 

KEGIATAN PENILAIAN LOMBA DESA KATEGORI REGIONAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN TENGAH DI DESA AMIN JAYA TAHUN 2019

Pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, telah dilaksanakan Kegiatan Penilaian Lomba Desa Kategori Regional Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Desa Amin Jaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Amin Jaya, dan dihadiri oleh Tim Penilai dari Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas PMD Kotawaringin Barat, Dinas Perpustakaan Daerah Kotawaringin Barat, Dinas Kesehatan Kotawaringin Barat, TP PKK Kabupaten Kotawaringin Barat, Camat Pangkalan Banteng, Kapolsek Pangkalan Banteng, Danramil Pangkalan Banteng, Kepala Cabang Dinas Dikbud Pangkalan Banteng, Pendamping Profesional P3MD, Kepala KUA Pangkalan Banteng, Kepala Desa se-Kecamatan Pangkalan Banteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Lembaga Kemasyarakatan desa Amin Jaya.

Kedatangan Tim penilai dari Provinsi Kalimantan Tengah disambut dengan Tarian Khas Ledoh Menyut oleh Para Siswi SD Negeri 1 Amin Jaya. Sebelum penilaian Lomba Desa dimulai, terlebih dahulu diawali dengan Laporan Kepala Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Amin Jaya. Dilanjutkan dengan sambutan Camat Pangkalan Banteng dan Kapolsek Pangkalan Banteng. Kemudian sambutan dari Ketua Tim Penilai dari Provinsi kalimantan Tengah.

Setelah acara ceremony penyambutan selesai, diakhiri dengan Penilaian Lomba Desa yang meliputi administrasi pemerintahan desa, administrasi BPD, administrasi PKK, rumah sehat, toga dan Bumdes.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat menjadi sarana pembuktian bahwa Desa Amin Jaya mampu bersaing dan menjadi evaluasi untuk lebih baik lagi.

Unidha Desa Amin Jaya, adalah Desa yang terletak di Kecamatan Pangkalan Banteng Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah
© 2019 Desa Amin Jaya Follow Desa Amin Jaya : Facebook Twitter Linked Youtube