header-int

PENYALURAN BLT - DD TAHAP II KEPADA MASYARAKAT DESA AMIN JAYA

Sabtu, 04 Jul 2020, 23:05:50 WIB - 1122 View
PENYALURAN BLT - DD TAHAP II KEPADA MASYARAKAT DESA AMIN JAYA

Pada Hari Rabu tanggal 24 Juni 2020, Pemerintah Desa Amin Jaya Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II kepada masyarakat di kantor Desa Amin Jaya. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Amin Jaya Bapak Imam Khambali yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan  Camat Pangkalan Banteng Bapak Drs. Edie Faganti.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap II yang diberikan kepada masyarakat sejumlah 204 KK yang diberikan secara langsung oleh Kepala Desa Amin Jaya yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam sambutannya Camat Pangkalan banteng berpesan agar bantuan BLT-DD yang disalurkan kepada masyarakat dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Mekanisme pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I tetap menggunakan protokol kesehatan yaitu social distancing atau Menjaga jarak fisik, dan menggunakan masker.

Unidha Desa Amin Jaya, adalah Desa yang terletak di Kecamatan Pangkalan Banteng Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah
© 2024 Desa Amin Jaya Follow Desa Amin Jaya : Facebook Twitter Linked Youtube