header-int

SYUKURAN HUT RI KE 73 DI AULA DESA AMIN JAYA

Minggu, 19 Agu 2018, 00:33:40 WIB - 1636 View
SYUKURAN HUT RI KE 73 DI AULA DESA AMIN JAYA

Dalam rangka memperingati “Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73”, Pemerintah Desa Amin Jaya berserta masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat mengadakan syukuran bersama di Aula Desa Amin Jaya. Acara tersebut tidak hanya dimeriahkan dengan kehadiran masyarakat, tapi juga dengan adanya tumpeng hasil kreasi warga setiap RT.

Acara syukuran dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Amin Jaya,Bpk. Alman Ryansyah. Dalam sambutannya, Bpk. Alman Ryansyah juga menyampakan untuk warga masyarakat agar selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang sudah berkorban demi  kemerdekaan bangsa indonesia dan mengingatkan untuk selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan warga masyarakat agar tercipta lingkungan yang harmonis dan bersama-sama membangun Desa Amin Jaya untuk lebih maju lagi. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu Tokoh masyarakat Desa Amin Jaya. Setelah doa bersama selesai, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama tumpeng yang sudah dibawa oleh warga.

Acara ini disambut oleh masyarakat dengan suka cita dan memperlihatkan rasa kebersamaan diantara mereka ditengah perbedaan-perbedaan yang ada.

Ada 1 Komentar

adhy, 25 Nov 2018, 00:33:54 WIB
Mantappp

Unidha Desa Amin Jaya, adalah Desa yang terletak di Kecamatan Pangkalan Banteng Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah
© 2024 Desa Amin Jaya Follow Desa Amin Jaya : Facebook Twitter Linked Youtube